Friday, November 4, 2011

a little thing about us :)

hi guys! hari ini saya akan membicarakan sahabat saya secara keseluruhan...HEHE

start from.....




Ayu Rizky Fauziah (dudut) - 06 November 1996 - 15 years old.
kita manggil dia dudut karna dia itu ndut ndut gimana gitu deeeeh hehe 
anaknya rada manja...
walaupun manja tapi tetap aja ngegemesin lol
well well, dia yang paling tua dari kita semua loh...
hmm even kak dian sih sebenernya yang lebih tua dari kita semua kalo diliat dari tingkat kelasnya hahahaha :p 
















Dian Andini - 14 Desember 1996 - 15 years old.
ini dia kakak kita wohoooooo^^
gak tau kenapa, tempat curhat yang paling asik tuh dia
selalu bisa ngertiin gue
dewasa abis!
dan... dia yang paling bisa buat gue tenang.
you know? until now gue masih gak nyangka aja bisa deket sama dia
yaaaa secara yekan dulu dia cuma kakak kelas gue
deket sih, tapi gak begitu deket kayak sekarang
paling cuma sekedar nyapa aja kalo ketemu dia
but now... gue sayang banget sama kakak yang satu ini.












Anggita Maharani (cecep) - 22 Agustus 1997 - 14 years old.
sebenernya gue juga gak tausih kenapa anak2 bisa manggil dia cecep
katanya sih nama cecep itu dari sepupunya
hmm mungkin karna dia 'agak' mirip cowok kaliyaaa hehe
okay, dia itu suka banget sama yang namanya GALAU
dia suka nangis/galau sendiri gitu-_-
and... suka move on sendiri juga hahaha lol
kadang2 dia juga suka nyari masalah. yaaa even itu sih gak disengaja
sebenernya sih niat dia itu baik. tapi mungkin caranya yang salah
1 lagi yang gak bisa ilang dari dia.... yaitu tomboy!














Edoswara Dithiaputra - 9 Juli 1998 - 13 years old.
adek gue yang satu ini sifatnya super duper childish
suka galau dan nangis tiba2 gitu juga-_-
tapi.... shufflenya itu loh. aw! mengalihkan dunia HEHEHE
dia suka bikin gue emosi sendiri kadang2 sama sifatnya itu
but yea, noprobs lah ;)
gue juga gak tau, kenapa gue bisa deket gini sama dia
awalnya sih gara2 someone yang dia suka & dia sering minta bantuan sama ayu
terus ayu bilang ke gue dan akhirnya deket sendiri deh....


















Alvin Adam Samudera (yanse) - 27 September 1998 - 13 years old.
yaaaaak thats my second brotha!

manggil dia yanse gara2 matanya yang super duper sipit^^
sumpah dia cina abis hahaha
cina? kayaknya dia bukan orang cina or yea, maybe yes...
adek gue yang ini sih gak terlalu banyak tingkah dan agak pendiem, jadi rada susah buat nulis little thing about him.
yang jelas... dia jago banget shuffle
kakinya gak bisa diem kalo udah denger lagu shuffle :p
awal2 gue bisa deket sama dia, gara2 dia itu temennya edo dari sd. kinda weird sih first impression gue sama dia.
but i'm so excited to know him.













Hilman Ananda Putra (acil/mingkem) - 5 September 1998 - 13 years old.
finally....
my third brotha!
hahahaha kalo ngomongin soal kelakuannya yang gak bisa diem & selalu bikin rame suasana sih gak bakal ada abisnya lah...
sering banget jadi bulan2an kita hahaha
dia selalu bisa bikin suasana yang tadinya badmood berubah jadi happy 
entah apa caranya, dia selalu bisa bikin orang2 jadi ketawa ngakak 
sama seperti edo & alvin, shufflenya itu mengalihkan dunia guys :D
ohiya! hampir lupa.... gue gak pernah tau acil itu artinya apa, yang jelas nama itu dari temen2 dia haha
kalo mingkem, yaaak karna dia gak bisa mingkem LOL 
walaupun susah mingkem tapi adek gue yang ini tetap kece dooong ;)
awal2 gue bisa deket sama dia karna dia sama kayak alvin yang dulunya 1 sd sama edo.



Dear all my super bestfriends, 


when i'm with you, i act different.
in a good way, i smile more and laugh more.
i don't have to pretend everything is okay when it's really not.
with you guys, i can drop the fake smile and put on a real one.
i don't feel hurt and alone when i'm with you all.
instead, i feel safed and loved.





you're easy to talk to, and you listen to me. 
i don't have to worry about holding back with you.
i don't feel self conscious.
i don't feel insecure or sad. 
you show me that you really do care, and you're not just pretending.
i really appreciate your company, because with you i'm different.
with you guys, i'm excited. 






I LOVE YOU GUYS SO DAMN MUCCCCCH.



- thank you :) -










hug and kisses,



Alfi Sakinah

No comments:

Post a Comment