Sunday, November 6, 2011

HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED FRIEND, AYU RIZKY FAUZIAH!



Ayu itu :


- bawel
- lucu
- gemesin
- MANJA...ehehe^^
- pemalessss
- bulan2an kita
- suka lemot gitu
- narsis abis! responnya cepet banget kalo liat kamera. so, hati2 aja kalo deket dia... harus siap jadi tukang foto
- yang jelas sih lo disayang gue & kita2 
- and... etc, etc, etc :)










    pesan aku buat kamu :


  - nurut sama mama & papa kamu
  - jangan suka manja2 lagi. inget udah besar loh sekarang! :)
  - jangan kebanyakan main & males sekolah, udah kelas 3...
  - jangan males2 shalat juga
  - nurut sama kakakmu
  - jangan lupa sama aku ya :)




ayuuuu maaf ya aku gak bisa ngasih kado yang bagus. aku cuma bisa ngasih boneka kecil & nulis ini buat kamu. wait wait!!! kamu harus tau kejadian sehari sebelum beli kado kamu tuh... tragis abis. ngenes. sadis.
tapi aku janji, pas kamu 16 tahun, aku bakal dateng & ngasih kado yang bagus yaaa.
maaf ya yu...


aku sayang ayu, banget.
keep being a good daughter for your parents & keep being a good buddy for me and all of your friend :)
you're a best friend i ever had!






once again,
HAPPY BIRTHDAY AYU!!! I LOVE YOU!


love, hug, and kisses,

Alfi Sakinah







No comments:

Post a Comment