Saturday, April 28, 2012

Buleeeet♥

yow yow guysss alfi's here. :--) gue tau pasti lo semua kangen yekan sama gue? yakan yakan? HAAA! udah deh ngaku aja gausah sok malu2 kucing gitu. yea gue tau gue emang ngangenin....(huh? hahaha.)


ok karna gue tau lo semua kangen sama gue makanya hari ini gue mau ngepost tentang one of all my bestie. yap, her name is Sissy. but i often called her as 'bulet' muehehe lucu yekan panggilannya?:p sebenernya sih gue jg gatau kenapa dia bisa dipanggil bulet. mungkin karna mukanya sissy yg bulet kaliyeeee.....*eh hahaha jkjk.


hmm kita mulai ceritanya. 1......2............3.........................lets check it out beibeeeeeeeh~




sissy. 1 nama yg bisa bikin gue ngakak, sedih, seneng. gatau knp gue syg bgt sama anak ini hahahaha padahal kan dia rada2 sinting gimana gitu.... gue kenal sissy pas gue jadi anak baru di kls 7b. disitu pas pertama kali gue masuk sekolah & jadi anak baru, gue pikir dia tuh songong, ngocol, ngeselin (maap yak. peace leeeet he he ._.v) etapi ternyata pas gue kenal sama dia, ternyata dia gak sama kyk yg gue bayangin. dia asik bgt. seruuuuu. dulu gue punya temen deket lagi di kls 7 selain dia. namanya ayu & ranny. gue, sissy, ayu, sama ranny tuh kemana2 selalu ber4. ke kantin ber4, tugas kelompok ber4, pokoknya semuanya serba ber4. kita jg dulu sempet suka sama 1 cowok yg sama. nah gara2 kita selalu ber4, anak2 di kelas tuh kesel sama kita karna kita selalu ber4 gitudeeeeh. hmm kita jg setiap pulang sekolah tuh gak langsung pulang dulu ke rumah, tapi main. kita main kadang di rumah ayu, kadang di rumah sissy, kadang di rumah ranny, kadang jg di rumah gue. tapi yg paling sering tuh main di rumah gue wkwk. tapi semenjak kita kls 8, kita jadi pisah gitu. gue, sissy, sama ranny 1 kelas. cuma ayu doang yang gak sekelas sama kita. sebelum kita naik kls 8, gue ayu ranny sempet berantem gitu sama sissy. gatau apa masalahnya... lupa hehehe. pokoknya kita sempet slek gitudeh. dan semenjak kls 8 jg yang namanya BERANTEM itu di mulaaaaaaaai. ok sebenernya gue males ngomongin ini tapi yaaaa biar seru ajadeh. hmm. dulu gue sering berantem sama ranny & sissy. knp gue sering berantem sama mereka dibandingin sama ayu? yakarna mereka 1 kelas sama gue. kalo ayu kan beda kelas, jadi 'agak' susah. gue berantem sama sissy gara2 1 masalah doang. masalahnya adalah.........*piiip* (sorry guys gue males nyeritain ini). ok gue berantem sama sissy gara2 masalah ini tuh cukup lama laaah. ya gak sampe setahun sih tapi intinya lama. nah pas gue kls 9, ternyata gue gak sekelas sama sissy. sekarang gue sekelas sama ayu & ranny. aaaaa sissy misah sendiri gitu :""""""((. ya walaupun beda kelas, tapi kita masih temenan. masih sahabatan kyk dulu. dan masalah yg dulu2 jg udah clear semuanya. now.... gue bersyukur banget bisa kenal sissy. gue jg nyesel bgt karna perna berantem sama dia cuma gara2 masalah yg sepele. aduuuuh pokoknya super duper nyesel deh. ya Allah.....i just realized that im so luck to bein' her bestie. i love her. i love her so much. and i think, i need her to tell 'bout my problems cause i know that she's the best listeners and she's always cheer me up, gimme solution, always be there for me. may Allah bless & protect u wherever u r. :"""")






kiss & big hug,

Alfi Sakinah :-)

No comments:

Post a Comment