Tuesday, March 6, 2012

Happy Birthday, Bul!♥

happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday....my Bul!


YEAAA akhirnya berhasil bikin surprise kecil2an yang ancur sih sebenernya hahaha i'll call this surprise as 'fail' surprise lol. btw awalnya sempet bingung sih mau ngasih apa sama dia. tapi setelah dipikir2, mending gue ngasih cake &&& y'all guys must know that....sebenernya uang gue jg gak cukup sih kalo beli kado he he he sorry hun :p

fail surprise gak lengkap & gak seru kalo gak dibantu sama ayu aldo anggita alvin edo jasmine hilman hihi thanks guys for support this surprise ayeaaay!!!!

jadi awalnya gini....
gue bohongin dia gtdeh hehe. gue nyuruh dia ke rumah gue abis pulang sekolah. trstrs dia gamau gitu yekan cause theres ma daddy in home. he's so super duper nervous if he meet ma dad hahahaha rotfl :p *ok back to story*, after that setiap ketemu gue pasti dia bilang "aku gak mau ah ke rumah kamu. di rumah aku aja kek. plis..." yea sebenernya itu cuma tipuan gue ajasih.... abisnya dia lucu kalo gue ngomong about ma dad pasti mukanya langsung gugup gitu h3h3h3. 
NAH! abis pulang sekolah gue ngajak dia ke kantin. alasannya sih gue bilang kl gue laper padahal sih biasa2 aja wk. tbtb pas di jalan arah kantin, gue bilang "yu minjem hp dong. mau tlp bunda" EAAAAA dia langsung panik gitu mukanya sambil bilang "km ngapainsih tlp bunda" hahahaha. gue bilang aja kl gue tlp karna bunda mau nganterin baju buat ke rmh nenek. then, dia percaya sama omongan GUWEEEEH. pas bgt gue baru mesen makanan, bunda tlp buat ngambil cakenya. gue sama ayu pura2 ke toilet & alasannya mau nganter gue pipis (jebakan ke2) ha-ha-ha :p anak2 yg ada di kantin udh pada tau rencana gue, so mereka ikut bantuin gue buat bikin surpise ini. awalnya gue udh ngerencanain ini dr sehari sblm dia ultah. akhirnya pas gue ngambil kue yg alasannya mau ke toilet HAAAAAHAHAAA mereka yg ada di kantin nutup mata dia. and and and.............TADAAAAAA!!!! gue dtg bawa cake itu sambil nyanyiin happy birthday sama anak2 yg lain. uwwwh sebenernya i can't hold my tears to fall, but gue hrs tetap nahan wkwk gilak loeeeh malu gue kl tbtb nangis gitu. then, kita ceplokin dia deh ayeaaah. THIS IS DA BEST DAY EVAAAAHH. i love you all. lotta love for u guys.





btwwww, maaf ya syg aku cuma bisa ngasih itu doang. aku gabisa ngasih apa2 lg. maaf jg aku cakenya cuma segitu & aku gabisa ngasih kado apa2. maaf yaaa. maaf bgt. :"""(

oiya!!!! hmm wishesnya.......
- semoga perutnya tambah embul mumumu :3
- sehat - sehat
- panjang umur
- lulus UN
- shalatnya tambah rajin ya sygggg
- nurut sama ur parents
- makin syg aku hihi

ONE MORE, HAPPY BIRTHDAY BUUUULKU! IU, xx.

No comments:

Post a Comment