Monday, March 28, 2011

beautiful memories when class 7 with my hero

ada 1 cowok yang perhatian bgt gitu sama gue dan asal lo semua tau aja ya, sampe sekarang pun dia masih perhatian sama gue. yaaa walaupun perhatiannya udah agak berkurang-_-. jadi gini ceritanya, pas praktek tata boga udah selesai gue disuruh ke bawah sama guru bidang studynya buat nganterin makanan ke guru2 yg lain. nah, pas gue sama temen gue udah balik ke ruangan ternyata udah pada makan2. terus gue ngambil piring dan tadinya sih mau ngambil nasi sendiri tapi.....tbtb dia bilang gini "mau ngambil nasi fi?" gue "iya nih" dia"yaudah sini piring lo" gue"mau ngapain?" terus dia diem dan lgsng ngambilin nasi buat gue. astagaaaaaa sosweet banget kan? hmm....tp blm selesai nih hahaha nah pas gue mau makan ternyata gue gadapet sendok. yaudah akhrinya gue nyari2 sendok ke kelompok lain. karena kelompok lain gaada yg punya sendok yaudah deh terpaksa gue harus makan pake tangan-_- tapiiiiii......dia bikin gue ngefly lagi!!! soalnya pas dia lagi baru aja mau nyuap trs gue dtg & bilang "ada yg punya sendok lagi gak? gue gadapet nih" dia"nih lo pake punya gue aja" gue"yah trs nanti lo mkn pake apa? dia"gampang fi gue bisa makan pake garpu"......
kejadian ini yang gapernah bisa gue lupain sampe sekarang & orang yang selalu buat gue ngefly tiap hari tuh ya orang yang ada di cerita ini. gue gamau frontalin namanya disini, just me and some people who know his name. 

XOXO, alfiiiiiiii:'D 

No comments:

Post a Comment